Subscribe Channel Youtube Beda Tube
Pada hari-hari spesial, memberi Hadiah bagi orang yang kita sayang menjadi momen yang sangat berarti. Namun kurangnya biaya seringkali menjadi kendala. Padahal Bukan semata hadiahnya yang berharga bagi mereka, melainkan perhatian dan keinginan serta usaha kita untuk memberi. Berikut ini 6 cara kreatif untuk memberi hadiah bagi orang tersayang.

1. Puisi Unik Karya Sendiri


Puisi ini sebaiknya berisi mengenai betapa berartinya sosok orang yang akan kamu beri hadiah. Bagusnya lagi adalah hasil karya sendiri, karena pesannya akan lebih sampai secara personal. Untuk menambah keunikannya, puisi bisa ditulis di atas kertas daur ulang yang ditempel pada kardus bekas yang sudah dimodifikasi jadi lebih bagus oleh kamu. Atau kamu juga bisa pakai pigura bekas untuk bikin puisimu jadi lebih spesial!

2. Album Foto Slide


Jika terbentur dana untuk membeli album foto, kreatif dengan software foto slide show bisa jadi pilihan. Tampilkan foto-foto yang mampu membangkitkan memori akan sesuatu. Misalnya rangkaian foto untuk menandai perjalanan sebuah persahabatan, sisipkan didalamnya note-note serta lagu yang semakin mengingatkan ia pada setiap momen.

3. Buku Kenangan
Buku kenangan gak hanya diberikan seseorang ketika akan berpisah. Sebagai hadiah buku seperti ini bisa dijadikan pilihan. Buat buku kenangan sekreatif mungkin, sematkan foto serta pepatah, beragam motivasi dan hal-hal yang membuat isinya semakin berarti.

4. CD Musik


Sebagaimana foto, musik juga bisa membangkitkan kenangan tersendiri bagi orang yang mendengarnya. Kamu bisa mengumpulkan lagu-lagu kesayangan orang yang kamu kasihi dalam satu disc dan memberikannya sebagai hadiah. Jangan lupa bungkus disc dengan bungkusan yang menarik.

5. Karangan Bunga


Setiap bunga selalu memiliki makna, baik dari jenis maupun warnanya. Untuk jenis bunga tertentu memang akan lebih sulit didapat, dan tidak jarang harganya pun relative mahal. Namun untuk menunjukan perhatian, jenis bunga apapun juga bisa jadi berarti. Kamu bisa memetiknya dari halaman. Satuan atau banyak, tergantung keinginan. Sebagai pembungkus, gunakan plastik bening tipis segi empat yang direkatkan dengan solatip. Bisa juga dengan jarring atau ide kreatif lainnya. Jangan lupa menambahkan pita bagi sentuhan akhir.

6. Manfaatkan Kebiasaanmu!

Ini bagian yang paling menantang. Seseorang terlahir di dunia dengan kebisaannya masing-masing. Ada yang bisa menyanyi, bisa melukis, membuat kue dan sulaman, ataupun memainkan alat musik melodi. Manfaatkan kebisaan ini sebagai hadiah terbaik dan spesial bagi orang yang kamu sayangi. Katakan bahwa hadiah tersebut memang khusus dibuat untuknya. Dijamin ia akan merasa berarti dan menjadikan hadiah tersebut berharga.

 
Top