Subscribe Channel Youtube Beda Tube
Nama asli      : Jonathan Lewis Seward
Nama keren   :Johnny Crist

Lahir 18 november 1984 Huntington Beach, California

Aktif Tahun 2003-sekarang



Johny adalah bassist a7x yang ke tiga setelah sebelumnya diisi oleh Dameon ash dan Justin shane. Johny christ bergabung dengan a7x karena diminta oleh synyster yang kala itu a7x mengalami kekosongan posisi bass setelah justin shane memutuskan untuk keluar dari a7x.



Satu fakta unik tentang Johnny Crist adalah ketika masih TK, Johnny sering di gangguin sama The Rev. hahaha......



Johny adalah personil a7x terpendek karena tingginya hanya sekitar 164 cm(persis seperti tinggi saya hahaha) ,ia juga personil a7x yang paling ramah mungkin karena ia adalah personil a7x yang fans -nya paling sedikit dibandingkan personil a7x yang lain. Saat The rev masih hidup ia sering menjadi bulan-bulanan dan bahan ejekan the rev. Johny adalah personil a7x yang paling jarang mengisi backing vokal ,bahkan banyak fans yang iangin tau bagaimana suaranya saat menyanyi tetapi hal ini dibuktikan saat a7x mengadakan konser di LBC saat itu Matt shadow menyuruh johny untuk menyanyikan lagu seize the day dan saat itu pula ia mendapat tepukan tangan yang meriah dari penonton.

Fakta lainnya Pertama manggung yang ia hadiri adalah Metallica, Johnny memiliki tato tengkorak dengan topi koboi di lehernya. Orangtuanya sudah bercerai itu sebabnya dia pergi dengan 2 nama. Ia merokok dan minum banyak.
Johnny Quotes:

“Bisakah kau tunggu sebentar? Saya perlu mendapatkan krim matahari, aku benci untuk membakar wajahku.”

“Tapi aku suka berpakaian sebagai seorang koboi, meskipun terutama ketika aku mabuk! Saya ingin mendapatkan beberapa bab terlalu ‘karena aku akan mendapatkan tato pantatku dan aku ingin orang-orang untuk dapat melihatnya!”

“Nah, masalahnya, aku benar-benar memiliki rasa takut kuda, jadi aku tidak akan membuat koboi yang sangat baik.”

“Kalau aku pernah menginginkan gnome, kurasa aku hanya berdiri di halaman saya untuk sementara.”

“The Rev tidak bisa datang ke komputer karena dia telah patah kursi rendah.”

“Ini satu kali Aku terjaga melewati jam tidur saya … orang yang menakutkan.”

“Saya tidak suka terkesan siapa pun, mereka semua bisa mengisap penisku.”







Post a Comment

 
Top